MOONSTONE

 

 

 

Moonstone telah dikenal manusia sejak awal peradaban dan kualitasnya membuat indah mata. Memiliki beberapa atribut berbeda termasuk adularescence, yang merupakan kemampuan untuk memasukkan cahaya ke dalam struktur kristal dan cahaya kembali ke luar dan menciptakan aura atau kilau cahaya yang berkualitas. Kualitas ini adalah apa yang membuat moonstone berharga. Moonstone dapat berbentuk dalam berbagai warna, namun yang paling populer adalah warna biru. Warna lain yang bisa datang dalam Moonstone adalah kuning, coklat, hijau dan multi warna

Moonstone

Namanya berasal dari keindahan bulan purnama, moonstone digunakan untuk menjinakkan efek di seluruh peradaban. Roma kuno dan Yunani kuat, yang beriman moonstones yang akan muncul dari moonlight, batu ini selalu disimpan dekat dengan hati mereka untuk banyak dari penyembuhan magic kuratif dan kekuasaan. Bahkan di akhir milenium baru, orang tidak dapat mengabaikan keindahan dari batu ini terang dan efek yang menyejukkan membawa ke salah satu dari kehidupan.

Struktural dengan pola batu permata yang merupakan alasan dari fenomena ini berbeda optik. Moonstone terdiri dari kalium Aluminium silikat. Biasanya, moonstone terlihat transparan di tempat terang. Tetapi yang lebih besar dan lebih transparan adalah lebih berharga daripada orang lain. Intensitas warna juga menambah nilai dengan batu.

Attributes
Origin Sri Lanka (Ceylon), Myanmar (Burma), Madagascar, Germany, India, Tanzania, Brazil, United States, Mexico.

Color Can be numerous colors, including grey, white, pink, green and brown, but the most valuable are deep blue.

Refractive Index 1.52 – 1.53 to 1.53 – 1.54

Chemical Composition KAlSi3O8

Hardness 6 – 6.5

Density 2.55 – 2.58

Crystal Structure Monoclinic

Zodiac Sign Pisces

Month Jun

Moonstone memiliki berat jenis dari 2,55 – 2,58. Kejelasan yang berkisar antara transparan ke tembus cahaya. Moonstone memiliki indeks refractive dari 1,533 ke 1,552.

Moonstone biasanya berwarna tetapi juga ditemukan dengan perak kemilau dan banyak warna seperti putih, langit biru, pink dan orange. Moonstones datang dalam berbagai warna tubuh, mulai dari warna ke abu-abu, coklat, kuning, hijau, atau pink. Sedangkan warna moonstones dapat menyenangkan, sangat feminine dan sangat menarik, ini adalah atribut dari adularescence menemukan yang paling diminati konsumen. Adularescence adalah atribut yang terkenal dengan kualitas tinggi moonstones. The moonstone memiliki kemilau biru, kejelasan tinggi, warna tubuh dan warna

Yang langka dan bernilai kebiru-biruan, hampir transparan Moonstones yang paling sering ditemukan di Sri Lanka (Ceylon). Ada juga dikenal dari asal Moonstones di Australia, Brazil, Jerman, India, Madagaskar, Meksiko, Myanmar (Burma), Norwegia, Swiss, Indonesia, dan Amerika Serikat.

Mitologi
J simbolis pengganti nama Moonstone adalah “Selenite”, yang berkaitan dengan dewi Yunani dari bulan, Selene. Kuno Roma theorized yang moonstone, dengan tidak wajar berkelip, dibentuk dari moonlight beku. Di banyak daerah di dunia, moonstone diyakini membawa nasib baik untuk para pemakai.

Moonstone merupakan batu perlindungan, melindungi perempuan dan anak-anak, khususnya selama kehamilan dan persalinan. Fisik dikatakan untuk membantu pemakai dari kelenjar di bawah otak dan sistem pencernaan dan juga untuk memerangi kegemukan. Moonstone yang juga berkata untuk menenangkan emosi dan kemudahan hormonal dan masalah haid.

Dahulu kala, itu untuk membangkitkan gairah dalam tender pecinta dan memberikan kuasa untuk membaca masa depan, untuk menjadi efektif sebagai sarana untuk menentukan satu dari masa depan pribadi, ia harus ditempatkan dalam mulut ketika bulan ini penuh. Dalam India Moonstone dianggap sakral dan magis sebuah batu, dengan kuasa untuk memberikan mimpi indah dan menyenangkan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s